skip to Main Content
Dibalik Kesuksesan Air Minum Q-MAS M

Dibalik Kesuksesan Air Minum Q-MAS M

PAM WIYUNG – Malang, Bersilaturahmi merupakan kewajiban setiap manusia. Karena sebagai mahluk sosial tentunya kita wajib berinteraksi khususnya dalam bersilaturahmi.

Tepat pada Sabtu (20/11/21) segenap keluarga besar Panti Asuhan Muhammadiyah Wiyung bersilaturahmi ke Panti Asuhan KH. Mas Mansyur yang berada di kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Selain bersilaturahmi juga bertujuan untuk studi banding dengan panti asuhan KH Mas Mansyur. Mulai dari profil hingga pengolaan administrasi panti asuhan. Panti Asuhan KH Mas Mansyur Malang memiliki produk minuman yang kita kenal dengan nama Q-MAS M.

Air minum Q-Mas M di Produksi Panti Asuhan KH Mas Mansyur Malang, diproses menggunakan mesin filtrasi berteknologi tinggi dengan kwalitas terbaik. Dengan filter super halus sehingga menghasilkan Air minum murni dengan kandungan oksigen yang sangat baik bagi kesehatan tubuh.

Q-Mas M, air minum selain mengandung Oksigen, juga mengandung mineral yang di perlukan oleh tubuh kita. Bukan hanya itu Q-Mas M juga bersih dari pencemaran kimia, bakteri yang merugikan, virus, lumut dan kapur.

Direktur Q-Mas M Ir. Dimyati memaparkan bahwa saat ini Q-Mas M juga memiliki tempat produksi di gorontalo dengan kualitas dan rasa air yang sama. Q mas juga bekerja sama dengan berbagai instansi (Sekolah, Universitas, dll)

Tak hanya itu selain menjalankan usaha air mineral Panti Asuhan KH. Mas Mansyur juga melakukan budidaya lele.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back To Top